Isteri Kecelakaan, Turis Romania Puji Pelayanan RSUD Provinsi NTB

Wisatawan asal Romania Robert Sindean memuji pelayanan RSUD Provinsi NTB yang berjuang menyelamatkan isterinya (Nora) akibat kecelakaan pada tanggal 2 September 2023.

MATARAM – Kecelakaan yang dialami wisatawan asal Romania Nora Tichindeleanu  yang merupakan istri dari Robert Sindean pada tanggal 2 September 2023 lalu hampir merenggutnya nyawa Nora di Lombok. Saat itu, Nora mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB. Ia menjalani dua kali operasi karena mengalami trauma neurologis (trauma saraf). 

Robert hampir merasa putus asa menyaksikan keadaan isterinya, namun RSUD NTB memberikan pelayanan terbaik untuk menyelamatkan Nora. Dan berkat kerja keras dan kerja sama seluruh dokter dan perawat RSUD NTB, operasi berjalan lancar dan Nora dapat diselamatkan. 

Dengan mata berkaca-kaca, Robert pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim RSUD NTB yang melayani isterinya dengan sepenuh hati. 

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa rumah sakit ini, saya pikir telah menyelamatkan hidupnya (Nora Tichindeleanu). Semua dokter semua perawat semua orang dalam menejemen mereka ada di sini bersama kami sejak awal dengan semua yang kami butuhkan,” tutur Robert. 

Robert juga mengungkapkan, sebelumnya ia pernah berada di rumah sakit di Jepang. Namun, pelayanan yang diberikan RSUD NTB dirasa Robert, jauh lebih baik. 

“Saya pernah berada di Jepang, tapi saya tidak mendapatkan begitu banyak perhatian seperti di sini,” ungkapnya. 

Kini, Nora hendak dipindahkan ke Rumah Sakit di Bali dan RSUD NTB menyiapkan semua kepindahannya dengan telaten. Dari pelayanan administrasi rumah sakit yang mudah dan efisien, hingga penyediaan helikopter untuk kepindahan yang lebih cepat dan aman bagi Nora dan Robert. 

“Mereka benar-benar bersama saya. Saya sangat merekomendasikan rumah sakit ini kepada siapa saja yang mengalami hal seperti yang dialami oleh isteri saya. Saya sangat berterima kasih kepada RSUD NTB,” imbuhnya. (bl2)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini