Vespa Genuine Helmet Koleksi Terbaru Penuhi Gaya Hidup Penggunanya

PT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine helmet Vespa terbaru dengan varian warna yang stylish dan penuh gaya

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine helmet Vespa terbaru dengan varian warna yang stylish dan penuh gaya. Koleksi ini dihadirkan untuk memberikan pilihan yang lebih luas bagi para pencinta kendaraan beroda dua dan gaya hidup dalam mengekspresikan diri melalui keselarasan berkendara lewat kendaraan, aksesori, dan gaya berpakaian.

Peluncuran ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan melalui ketersediaan kelengkapan berkendara premium dari berbagai koleksi aksesori orisinal dan stylish merchandise dari merek-merek Piaggio Group.

BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan Vespa dari waktu ke waktu terus hadir sebagai kendaraan roda dua premium khas Italia yang penuh gaya, yang tak hanya memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, namun juga menjadi bagian dari lifestyle sehari-hari.

Vespa Genuine Helmet merupakan half-face helmet dengan standar SNI yang memadukan kesan sporty dan dengan ragam warna menarik sesuai dengan identitas desain dari lini kendaraan Vespa. Kini, Vespa Helmet tersedia dengan lima pilihan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan color palette dari model-model Vespa yang hadir di Indonesia. Adapun kelima opsi warna tersebut meliputi Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia. 

Desain Vespa Genuine Helmet yang berpadu sempurna dengan seluruh lini kendaraan Vespa membuatnya menjadi kelengkapan berkendara yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan pengendara. Pelanggan pun bisa bebas memilih helm yang paling sesuai dengan karakter serta keinginannya.

Tidak hanya dirancang dengan desain yang stylish, Vespa Helmet terbaru ini juga hadir dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna. Bagian cangkang dari helm ini telah menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang kuat dan tahan benturan serta dilengkapi dengan clear visor visibility serta chin strap microlock system yang memberikan perlindungan optimal bagi kepala. Interior helm pun dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Konsumen bisa mendapatkan Vespa Genuine Helmet dengan pilihan warna terbaru di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional dengan harga Rp1.490.000.

PT Piaggio Indonesia mengutamakan faktor keamanan yang baik dan benar saat berkendara. Oleh sebab itu, selain menghasilkan kendaraan roda dua premium yang terbaik, PT Piaggio Indonesia juga terus berkarya menghasilkan merchandise genuine yang berkualitas sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara paling stylish di masa kini. (bl3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini