Presiden Jokowi Dijadwalkan Datang Menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika  

LOMBOK TENGAH – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijwadalkan akan datang menonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang. Presiden Jokowi akan hadir menonton langsung perhelatan MotoGP 2023 untuk yang kedua kalinya di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan jika Presiden Jokowi akan datang langsung menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika. Hal tersebut sesuai hasil rapat bersama Kemenko Marves dan Kementerian BUMN serta Sekretariat Negara.

“Ya, bapak Presiden Jokowi akan hadir bersama rombongann untuk menyaksikan langsung MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika,” kata Priandhi.

Priandhi menyatakan bahwa MGPA terus menyiapkan berbagai hal menyambut event internasional yang digandrungi masyarakat otomotif dunia yang digelar untuk kedua kalinya di SiIrkuit Mandalika, Lombok Tengah yang menjadi kebanggaan masyarakat NTB dan warga Indonesia.

Berbagai persiapan terus dimatangkan, agar event internasional ini bisa sukses, dan lebih baik dari penyelenggaraan tahun lalu. Mulai dari kedatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok sampai penonton nyaman menyaksikan sampai selesai balapan dan pulang ke rumah masing –masing dengan bahagian.

Terkait untuk kedatangan Presiden Jokowi menonton MotoGP bersama rombongan ke Sirkuit Mandalika, Priandhi mengaku jika pihaknya akan segera bersurat ke Sekretariat Negara (Setneg) untuk memastikan kehadiran Presiden Jokowi.

“Kita tetap berkoordinasi dengan Paspampres, kepolisian, TNI, sembari mengikuti protokol Istana Negara,” tutupnya. (bl3)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini