Zulkieflimansyah Pastikan TGB Merestui Zul – Rohmi Jilid II di Pilgub NTB 2024

TGB HM Zainul Majdi pose dua jari bersama H Zulkieflimansyah dan bersama Hj Sitti Rohmi Djalilah menjadi bukti dukungan TGB untuk paket Zul Rohmi Jilid II di Pilgub NTB 2024.

MATARAM – H Zulkieflimansyah yang juga bakal calon gubernur NTB dari Partai PKS angkat bicara terkait adanya beberapa oknum yang mengaku dari petinggi NWDI yang menolak duet incumbent H Zulkieflimansah – Hj Sitti Rohmi DJalilah (Zul – Rohmi) untuk kembali berpasagan pada Pemilihan Gubernur NTB 2024-2029, pada November 2024 mendatang.

Di mana, beberapa orang mengklaim menjadi petinggi NWDI belakangan ini santer bermanuver dan menyebut jika paket Zul- Rohmi Jilid II pada Pilgub NTB 2024, hanya klaim sepihak dari Zulkieflimansyah, karena tidak pernah ada restu dari TGB H M Zainul Majdi, merupakan Ketum PB NWDI yang juga adik kandung dari Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Terkait hal itu, Zulkieflimansyah melalui akun media sosial FB pribadinya @Bang Zulkieflimansyah, menyatakan, jika TGB Zainul Majdi sudah merestui Zul – Rohmi Jilid II pada Pilgub NTB 2024.

“Setelah deklarasi’ Zul – Rohmi jilid II beberapa saat yang lalu, masih saja ada yang bermanuver seakan-akan PB NWDI menolak Zul – Rohmi Jilid 2, bahkan menyebutnya sudah tutup buku segala,” ungkap Zulkielifmansyah, Kamis (2/5/2024).

Bang Zul sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa di NWDI dirinya bersama Hj Sitti Rohmi termasuk unsur pimpinan. Dengan demikian, tidak mungkin semua yang dilakukan tanpa sepengetahuan dan tanpa kordinasi dengan Sekjen NWDI maupun TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI.

“Semua apa yang kami lakukan termasuk deklarasi di kediaman Ummi Rohmi atas perintah dan rekomendasi TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI. Jadi nggak ngarang-ngarang, apalagi klaim kami sepihak,” tegas Zul.

Zul mengakui jika masih memandang, dinamika yang terjadi di dalam kepengurusan NWDI sebagai sesuatu hal yang wajar, bahkan sangat sehat sebagai sebuah organisasi yang hidup dan dinamis.

Bukan bermaksud rendah hati atau apa, kalau memang nanti masih ada yg keberatan dan ingin kami tidak maju, ayo sampaikan di forum resmi organisasi. Apapun yg diputuskan Insya Allah kami akan taati dan hormati termasuk kalau nanti NWDI memutuskan kami tidak maju. Insya Allah saya dan Bu Rohmi akan legowo dan Ikhlas terhadap apapun yg diputuskan organisasi,” kata Zul.

Oleh karena itu, Zul mengajar seluruh komponen pendukung dan jamaah NWDI dan masyarakat NTB untuk rapatkan barisan dan tetap kompak.

“Insya Allah NWDI tidak kekurangan kader-kader terbaik untuk Pilkada 2024 ini, baik untuk Pilkada Kabupaten Kota maupun Provinsi,” tutupnya. (bl4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini