Pilgub NTB 2024 : Pj Gubernur NTB Lalu Gita Mendaftar di Partai Demokrat

Lalu Gita Ariadi mendaftar di Partai Demokrat untuk Pilgub NTB 2024, Jumat (3/5/2024).

MATARAM – H Lalu Gita Ariyadi terus gencar melakukan lobi –lobi politik untuk ikut bertarung di Pilgub NTB 2024 pada November mendatang. Jika sebelumnya, H Lalu Gita Ariadi yang juga Penjabat Gubernur NTB ini mendaftar melalui Partai Golkar, kini giliran Partai Demokrat disambangi untuk mendaftar.

Kedatangan Lalu Gita untuk mendaftar di Partai Demokrat diterima langsung oleh Ketua Panitia Satgas Pendaftaran Partai Demokrat NTB Andi Mardan di Sekretariat Panitia Satuan Tugas (Satgas) DPD Partai Demokrat NTB, Jumat malam (3/5/2024) pada pukul 23.30 Wita.

Lalu Gita menyerahkan kelengkapan dokumen pencalonan dirinya untuk tampil di Pilgub NTB 2024 dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Partai Demokrat Provinsi NTB, Indra Jaya Usman didampingi Ketua Panitia Satgas pendaftaran Andi Mardani di sekretariat Partai Demokrat NTB.

Usai mendaftar di DPD Demokrat, Lalu Gita enggan memberikan keterangan terkait pencalonan dirinya dalam Pilkada NTB pada November mendatang.

Sejumlah Partai juga dijajaki untuk bisa menjadi kendaraannya pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Seperti melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai PAN Zulkifli Hasan. Bahkan, Lalu Gita juga saat ini sudah mengikuti survey dari salah satu lembaga yang ditunjuk oleh Partai Golkar. (bl4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini