Pilgub NTB 2024 : Suhaili dan Asrul Sani Mendaftar di PKB

Pasangan Suhaili - Asrul Sani mendaftar di PKB untuk ikut Pilgub NTB 2024.

MATARAM – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilgub NTB 2024, H Suhaili FT bersama Asrul Sani mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa ((PKB). Sebelumnya, sejumlah figur yang ingin berkompetisi di Pilgub NTB sudah lebih dahulu mendaftar di PKB, sebut saja seperti H Zulkieflimansyah, Lalu M Ikbal dan H Sukiman Azmy.

“Kami sudah menerima mendaftaran pak Suhaili dan pak Asrul Sani,” kata Ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB Muhammad Danang Ari Sukra.

Ari mengatakan pendaftaran dua figur tersebut yang diterimanya sedikit berbeda, di mana bacalon Pilgub NTB sebelum-sebelumnya mendaftar sendiri-sendiri. Namun Suhaili dan Asrul Sani justeru datang langsung paketan.

Ari mengaku kedatangan mereka dikonfirmasi secara mendadak, namun sesuai SOP partai mereka tetap diterima.

“Alhamdulillah sudah selesai penerimaan mereka untuk mendaftar di PKB,” terangnya.

Sementara itu, H Suhaili FT mengaku ia bersama Asrul Sani sudah sepakat berjuang bersama dengan paket tersebut.

“Kami sudah sepakat ikhiar bersama, memberikan yang terbaik untuk NTB,” kata  mantan Bupati Lombok Tengah dua periode ini.

Menurut Suhaili bahwa pasangan Lombok – Lombok ini sudah melalui pertimbangan mendalam. Banyak aspek yang menjadi tolok ukur untuk menghantarkan dirinya maju merebut NTB 1 dan NTB 2. Ia memastikan selain di PKB, pihaknya juga akan mendaftar di PPP, Golkar dan di Gerindra.

“Kalau pun ada perbedaan suku di NTB, tapi ikhtiar kami InsyaAllah untuk kepentingan bersama,” tandasnya. (bl4)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini