Track Experience Mobil Balap Radical SR3 XXR Lengkapi Sport Tourizm di Sirkuit Mandalika

Inilah mobil balap Radical SR3 XXXR yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Inggris Radical Motorsport turut meramaikan perhelatan MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, pada tanggal 13-15 Oktober 2023.

LOMBOK TENGAH – MGPA, ITDC dan PT NORA Jelajah Dunia hadirkan mobil balap Radical SR3 XXR di Pertamina Mandalika International Circuit. Kedatangan ini disaksikan langsung oleh ITDC, MGPA, Bea Cukai dan Administrator KEK Mandalika.

Mobil balap yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Inggris Radical Motorsport ini akan turut meramaikan perhelatan MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika. Selain itu, mobil balap SR3 yang saat ini mendominasi grid di 12 kejuaraan Piala Radikal di seluruh dunia, akan menjadi tambahan program paket wisata di Sirkuit Mandalika.

Diketahui bahwa saat ini paket wisata yang ada di Sirkuit Mandalika antara lain, Track Walk atau mengelilingi Sirkuit Mandalika dengan berjalan kaki atau Sepeda, Track Day Motor, Track Day Mobil dan lainnya. Penambahan paket wisata di Sirkuit Mandalika ini, MGPA dan ITDC menggandeng PT NORA Jelajah Dunia selaku dealer resmi Radical Motorsport Indonesia.

Dengan hadirnya mobil balap Radical SR3 ini maka paket wisata di Sikruit Mandalika bertambah, akan dikemas dalam program Track Experience With Radical SR3.

Mobil buatan Inggris ini akan turut meramaikan ajang balap bergengsi MotoGP Mandalika yang digelar pada 13-15 Oktober mendatang.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengucapkan banyak terima kasih kepada ITDC yang memberikan PT Nora Indonesia izin sebagai pelaku usaha, Bea Cukai yang melakukan inspeksi dan Sekdenas yang melihat, memperhatikan dan mengawasi penggunaan barang di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Direktur Pengembangan ITDC Ema Widiastuti mengatakan ini adalah salah satu bentuk terobosan investasi adalah yg dilakukan PT Nora Jelajah Dunia.

“Melakukan investasi yang menambah atraksi dan diyakini ini salah satunya milestones yang akan meramaikan investasi di mandalika,” kata Ema.

Bea Cukai memberi kemudahan melalui fasilitas PP KEK. mulai dari proses pemasukan lebih mudah, seperti datang ke pelabuhan manapun bisa langsung dikirim ke Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika tanpa harus dilakukan pemeriksaan di pelabuhan bongkar.

Sementara itu, Direktur PT Nora Jelajah Dunia Mutiara Gita Maharani mengucapkan terima kasih kepada ITDC, MGPA, Bea Cukai dan tentunya Administator KEK Mandalika. PT Nora Jelajah Dunia sebagai pelaku usaha merasakan semangat membangun pariwisata di Lombok Tengah, Mandalika khususnya.

“Kelancaran dalam proses untuk melakukan importasi sangat dirasakan dan menjadi yang pertama untuk merasakan manfaat dari Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika,” tutupnya. (bl3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini